Jumat, 30 November 2012

News




Mengakses media sosial ketika sedang jomblo sah-sah saja. Namun ada beberapa pantangan yang harus dihindari sebab memiliki resiko tertentu. Berikut 7 larangan yang tak boleh dilakukan di media sosial tatkala jomblo.
1. Tulis status tiap menit
Aktivitas ini bakal menambah Anda semakin tak menarik. Teman-teman di media sosial bisa menjadi bosan akibat ulah Anda ini. Bisa saja Anda dianggap sosok yang mencari-cari perhatian.
2. Galau
Galau memang wajar, namun jangan dilakukan secara berlebih di media sosial. Daripada diungkapkan ke social media lebih baik Anda share ke teman terdekat.
3. Emosi
Serupa dengan galau, konten lainnya yang sering dipublikasikan di media sosial adalah emosi atau amarah. Konten ini muncul umumnya tatkala baru saja menyandang status jomblo.
4. Mengintai
Mengintip atau stalking sah-sah saja. Namun jangan dilakukan secara berlebih. Dan yang paling penting jangan sampai sang mantan tahu jika Anda sering menguntitnya di media sosial.
5. Foto lebay
Memasang foto narsis dengan tampang cemberut atau sedih di Facebook atau Twitter justru tak bakal membuat teman-teman Anda simpatik. Mereka bisa saja menganggap Anda lebay.
6. Foto mantan
Stalking boleh saja. Namun bila sampai mengunggah foto mantan di media sosial, mungkin malah membuat dirinya justru tak nyaman. Bisa saja muncul rasa bersalah dalam dirinya.
7. Foto baju pengantin
Jika Anda kerap memosting foto baju pengantin di media sosial, bisa diartikan jika Anda saat ini sangat ingin menikah. Ironis bukan, padahal saat ini Anda sedang jomblo.

1 komentar:

  1. Top-Tier TITONIC SPINS - Titanium Spins
    These T-Tier Spins titanium flash mica come in at just £7,300, meaning that every day, titanium rod in leg all titanium chainmail you have to do is pick camillus titanium knife up the best Spin and earn the best winnings. titanium cup

    BalasHapus